TUGAS TIK KE-2
SEMESTER 1 TAHUN INI:
beehh sumpah yaaa g uenak blasss...waktunya terlalu singkat materi"nya belum tuntas semua...
lagian juga kenapa smstran nya dimulai hari senin.padahal juga selasa itu lbur..nuanggung pol pak,sumpah!
mulai dari awal semesteran:
1.senin,6 des2010 =mata pelajaran matematikaa...heeemmm sumpahh pusing poll..
kenapa se hari pertama kok di kasi matematika itu yg nyebabin g konsen belajar aqidah..gara" matematika jm belajarnya terforsir..
beehh sumpah muegelno.matematika g isok blass..dan akhirnya nilai nya yaa..begitulah...sek untung iku pak 25.dari pada g dapet blass.
2.rabu,8 des 2010=ekonomi+penjas..lha disini yg maslah sam penjasnya..pool g isok ambean biasanya itu lebih banyak di latian langsung fisiknya..bukan di materinya..
jadi g begitu menguasai materi penjasnya..
3.biasa aj langsung ke 4.lhaaa disini banyak masalah pooll..
gimna g bayak yg remidi cobak kalo emang yan di kluarin di ujian itu banyak yg g di ajarin..mesti buat sak karepe dwe..pdahal itu g perna di bhas doi pelajarannya..kalo emang mau di buat ulngn materi" yg g pernah di ajarkan itu mestinya...di sempatkan waktu untuk di bahas meskipun sedikit..
la kalo hari ini g gitu e....ujiannya itu bnyak yg g di ajarin tp di kluarin..itukan namanya g adil..gitu kalo muritnya bnyak yg remidi ya di marain.
padahal gurunya sendiri yg belum mengajari!
5.juga biasa aja...dan seterusnya...>
Kalo menurut saya mestinya semua guru itu buat suoalnya itu bukan soal yg menyulitkan muritnya..buat apa sekarang soal sulit" kalo akhirnya semua nilainya g ada yg memuaskan..
kalo gitu kan juga di lihat siap yg jadi gurunya..kok bisa anak didiknya remidi semua.itu namanya gurunya yg g berhasil ngajar.
bukan hanya muritnya aja yg di salain.!!!
kebanyakan guru itu seperti itu....ak enak e dwe..
nuntun yg baik tapi mereka juga g mikirin gimana caranya membuat siswa"nya itu bisa...
Trus ya pak rasanya semesteran ini agak g efektif..sumpah nilinya turun semua,jelek semua.
males belajarnya.waktunya mepet.
kecepeten pak semestrannya...
Trus juga tempat ruangannya itu g uenak blasss...mestinya ya pak semua yg ujian itu kelas nya jadi satu,jadi g kayak sekarang gini..kelasnya mencar" ada yng di sebelah kelas 3,itu kan nggrai ngganggu anak kelas 3 pak..
kan anak kelas3 itu butuh konsentrasi..kalo ada yg ujian pas istirahatnya kan jamnya beda..jadi bisa ngganggu pak..
pokok nya kesan semester ini g uenak emmbosankoan,njembekno!!!!
TUGAS TIK KE-2
15 alat canggih untuk 2011
15 Maret 2010
Kedengarannya keren, hal – hal yang berbau masa depan kini mulai kembali menjadi tren, bahkan belum larut ingatan kita tentang tren “Hari Akhir”, Tren “Akhir” tahun menjelang tahun baru adalah masa depan.
1. Gestural Computing

2. Future Street Cleaner

Tapi ternyata emang pembersih, dan bukan cuma debu doang, dia bisa “memilah – milah” kotoran sehingga kotoran tersebut dapat lebih mudah diproses… Kok kedengerannya kaya film Wall-E yah?
3. Wearable PS3 Suit

4. Terahertz Laser

Intinya, kalau kita ke bandara kita ga perlu repot – repot lagi bongkar pasang “muatan” kita untuk di cek sama petugas bandara, takut – takut ada yang bawa bom atau bong (red. film Harold and Kumar), nah, kita tinggal lewat, ketauan deh luar dalemnya kita termasuk barang “muatan” kita…
5. Spying Insects

Nih teknologi berguna untuk jadi mainan anak – anak kita nanti… Penelitinya si dari Universitas Cornell, dan katanya teknologi baterenya dari batere ‘Radioaktif isotop Nickel 23″ dan tidak berbahaya untuk manusia…
dan FYI ini katanya serangga ini adalah serangga “Hybrid”..
(untuk teknologi yang satu ini gw bilang cukup aneh)
6. Lab-Grown Pork

7. Brain Implants

Terinspirasi dari film Matrix, dimana Intel yang mengemukakan gagasan gila ini.
Tersebutlah peneliti Intel di Pittsburgh yang menyatakan bahwa 10 tahun lagi mereka berencana untuk membuat sensor otak implan, yang mana dapat digunakan untuk memerintah komputer atau peralatan elektronik lainnya,
Jadii….. kita bisa mengetik tulisan di komputer hanya dengan membayangkannya, wew… Selangkah Lebih Maju Menuju Dunia Matrix…
TUGAS KE-3
KESAN MAN3 MALANG:
kesan man3 malang dlam hal mengoreksi ujian semester sangat tidak baguss..
soalnya dengan menggunakan scener itu g sportif pak...
jadinya banyak yang nilainya jelek gara" salah ngoreksi..soalnyakan kalo di scener jawaban yag di hapusnya kurang bersih jadi keliahatn..jadinya seolah" itu jawabanya ada 2..
padahal yg di maksutkan g seperti itu jawabnya pak.!
kenapa juga g di koreksi manual aja????
kan biar lebih jelas.g ada kesalah pahaman.
soalnya sudah banyak bukti kalo scenernya itu banyak salahnya di banding koreksi manual...
sering ujian yag hasilnya sangat tidak memuaskan itu di koreksi ulang..
dan ternyata nilai yag prtama muncul dari scener itu salah.!!!!!
trus juga kesan buruk kepada kebanyakan gurunya..
soalnya ujian yang dikluarkan itu banyak yg g di terangkan..
la itu salah satunya yg menimbulkan banyak nilai yg remidi.!!!
trus ada lagi..
kalo nempatin guru sebaiknya di bidang study yg di kuasai g malah berbeda..
kalo misalnya guru itu lebih cocok di bidang agama ya mestinya jadi guru agama aja.
jgan malah jadi guru yg umu...(g nymbung blass)
itu nyebapin banyak siswa-siswi malah g senneg.g cocok sama gurunya..
kalo ngajar di pelajaranh umum ya g usah terlalu...maksutnya g usah nyeleweng" ke bidang pelajaran yg lain.!
jadi semuanya cocok!!!!!
PESAN MAN3 MALANG
> ya semoga saja semua kesalahn itu bisa di perbaiki dan g akan terulang lagi.!!
>buat para gurunya..nantik lain kali kalo buat soal ujian ya harus sama dg materi yg di ajarkan
>
0 komentar:
Posting Komentar