Sabtu, 30 Oktober 2010

30 oktober 2010

  SABTU HARI INI.....
penerimaan rapot tau????
untung ya kelas 2 g pekek wali murit..hehehehhee
lek apkek tambah soro aku.tapi sama ae se.e.
besok juga mma ke malang..
yo smaae di liatin ambek amma ..abah juga.!!!



tapi alhmdulillah yg bt cman 1..hehehe\
tapi yo nyesel se....kok bisa ada bt nya..
padahal dulu ke;las 1 aja g pernah bt blasss aku..
haduu mengecewakan sekalay...!!!
saaal...nilai ku geografi ada yg 10 pisan..
itu cman gara" g ngumpulin tugas,,,
\padahal waktu itu aku g masuk...
trus aku lupa pisan ngerjain nya....
truss kemaren pas tnyak bisa di kerjaen mendadak g ke gurunya????
katae g bisa on...sudah telat katae..
padahal kurang 2 hari rapotannya...
kan mestinya masi bisa ngumpulin nilai ya...eh ibu nya mala g nerima..\
yasudah deh..tersera aja mah aku.!!!!

aku pengen cepet ndang besokkk....
soalnya pengen ce3pet jalan" sama keluarga tersayangggggg:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Blog List